Selasa, 20 November 2012

GAME TERBAIK DI INDONESIA

1.Point Blank
Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, dan Indonesia. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force(CT-Force).


2.World of Warcraft (DotA)
Siapa yang tidak kenal dengan game ini? ini adalah game terbaik di dunia karena telah dijuluki "The King Of Game". World of Warcraft sudah pasti gamers ketahui dan banyak dimainkan di kalangan gamers. Bahkan ada kalangan orang tua yang memainkan game ini.

3.Counter Strike
Game yang telah di mainkan oleh hampir dari 60% penduduk dunia ini selalu mendapatkan "#1 The First Action On-Line Game In The World". Game ini memang banyak yang memainkan. Bahkan bagi agan agan sekalian mungkin nama game ini tidak asing lagi bagi agan agan. Game ini adalah action game yang banyak sekali mode nya. Seperti : Bomb/Defuse , CSDM , BBuilder , Deathrun , Surf , Paintball , Lasermine , HnS , Zombie , dll.


4.Ayo Dance
Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin' Paradise di Jepang Dan dikenal sebagai ayo dance di Indonesia, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar). Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.  Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Season 2. Audition Season 2 menghadirkan interface yang baru, sitem suara, dan ekspresi yang lebih baik. 

5.Rising-Force (RF)
Ini adalah game RPG yang sudah tidak asing di mata dan juga telinga kita yaitu RF On-Line. Di luar negeri juga sudah sangat terkenal game ini sehingga sudah mendunia. Game ini menggunakan strategi dan karakter yang tidak kalah keren dengan game game RPG lainnya.

6.Lost Saga
 Gemscool  baru baru ini mengeluarkan game terbarunya yaitu Lost Saga yang merupakan game berbasis casual free-to-play 3D action online game yang dikembangkan oleh IO Entertaiment dari Korea. Dalam game ini kamu akan dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari berbagai mitos dan legenda di seluruh dunia.

Gemscool, sebagai salah satu publisher paling sukses saat ini berkat FPS Online Point Blank yang juga baru saja memenangkan Best Shooter Online 2010 dalam GameQQ Readers Awards, tidak mau ketinggalan dan mengumumkan produk terbarunya di awal tahun ini, yaitu sebuah Action MMORPG Lost Saga. Yang mungkin akan menggebrakkan game online di tahun tahun berikutnya.

http://gamethespot.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar